Tuesday, June 24, 2014

Mengapa Tas kulit

Tas kulit asli merupakan sebuah fashion tas yang sangat sangat berkualitas daripada anda membeli tas dengan bahan lain selain kulit asli. Tas kulit sangat populer di jaman sekarang daripada tas dengan bahan imitasi. Selain cepat rusak bahan imitasi kurang berkualitas. Berbeda dengan tas kulit. Meski dari kualitas kulit yang paling murah, namun tas kulit tetap memiliki kekuatan daripada tas bahan selain kulit.




Nah berikut akan saya kupas mengenai apa sih keuntungan membeli tas kulit? mengapa tas kulit asli?

  • Tas kulit lebih kuat dan awet, Tas kulit karena dari kuli binatang memilikikualitas dan ketahanan lebih kuat dari bahan imitasi. Bahkan kulit tahan api jika terbakar. atau juka terseret karena jatuh dari motor atau mobil tas dari bahan kulit asli hanya baret dan tidak berlubang. 
  • Keluwesan kulit asli lebih elegan dan bagus. Dari bahan kulit ada yang bertextur lemas ada yang bertextur kaku tergantng jenis kulit yang kita gunakan. kulit fomba cenderung elemas dan premium harganya. kulit kambing murah dan coraknya kaku. dan kulit sapi kulitasnya bagus dan sering dipakai sebagai tas kulit
  •  Tak tergerus zaman model tas kulit selalu diminati. mesti modelnya klasik dan kuno tas kulit tetap di minati. bahkan semakin kuno tas kulit semakin selangit harganya.

Mengapa Tas kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fahmi

0 comments:

Post a Comment